VB-NET MIG33 FORUM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

VB-NET MIG33 FORUM

Forum diskusi mig33 chatter, tips & trick, flooding, codes, mig33 toolkit & E-learning.
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» [Official] Clash of Gods Indonesia ! Install & Win
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 13 Feb 2014 - 16:25 by vanraiksha

» [New Game] Put your knowledge to the test in SmartMachi!
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 29 Sep 2011 - 12:02 by officialmessenger

» "BADAI OFFLINE" WANT TO KILL UR MAMA
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeMon 27 Jun 2011 - 13:03 by sharaf

» SEBERAPA PENTING IDR BUAT NGEMIG?
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:18 by prwira

» TOOLKIT MIG33 PALING POWERFULL SAAT INI?
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:13 by prwira

» [Ask] Admin digaji apa nggak?
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:10 by prwira

» Apa tujuan kamu chat di mig33 ?
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:07 by prwira

» KICKED IN THE GROUP CHAT
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeMon 11 May 2009 - 9:30 by G4N3SH4

» Coldplay Rajai Amerika Untuk Pertama Kalinya
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 26 Feb 2009 - 20:16 by Taki183

Mig33Wrapper
ShoutBox
MusicBox
Top posters
Andrie_ckp (169)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
veebee_lover (144)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
mio.soul (81)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
saraje4yeach (78)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
rastafreaks (58)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
kizzzzz (56)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
power_of_hydrogen (47)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
zhikin_wong (45)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
Tktdw (Banned) (43)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
damar (41)
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_lcapJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_voting_barJames Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' I_vote_rcap 
Statistics
Total 902 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah dimaz blues jazz

Total 2549 kiriman artikel dari user in 438 subjects

 

 James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL'

Go down 
2 posters
PengirimMessage
Andrie_ckp
Moderator
Moderator
Andrie_ckp


Jumlah posting : 169
Age : 37
Lokasi : mataram rock city
Profesi : modilover
Mig33 Username : andrie_ckp, vaj.c
Registration date : 15.02.08

James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Empty
PostSubyek: James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL'   James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeMon 14 Jul 2008 - 19:57

Aktor James Marsters akhir-akhir ini disibukkan dengan pembuatan film layar lebar penuh aksi yang diangkat dari anime klasik Dragonball. Di dalam film tersebut, Marsten akan memerankan penjahat berkulit hijau, Lord Piccolo.

"Jelas cerita dalam film ini memang berbeda dari cerita sebenarnya. Tapi perubahan ini memang dibutuhkan karena kami harus memendekkan ceritanya yang sangat panjang untuk durasi sebuah film," katanya pada majalah Jump Square.

"Misalnya, beberapa karakter di komik asli tidak muncul di dalam film. Dan kami mencoba untuk memasukkan unsur grafis yang lebih nyata."

"Walaupun ada perbedaan antara film dan komiknya, aku rasa itu dapat diterima asalkan inti cerita Dragonball sendiri tetap ada. Aku biarkan anakku menonton anime Dragonball, DBZ, dan DGBT sejak dia berusia 8 tahun. Pada awalnya aku merasa anime itu mengandung terlalu banyak kekerasan, namun aku menyadari bahwa inilah pertunjukan yang terbaik untuk melatihnya menjadi lelaki sepenuhnya," terangnya.

"Lelaki sejati tidak boleh menyombongkan dirinya sendiri. Mereka tenang, lembut, dan sederhana namun saat tiba waktunya, mereka tidak segan-segan membunuh musuhnya, dan aku rasa, begitulah karakter Goku."

Marsters menambahkan bahwa make up aliennya itu membutuhkan waktu empat jam untuk diselesaikan. Dirinya dan Justin Chatwin, pemeran Goku, harus meyakinkan sang sutradara untuk membuat kostum mereka menjadi lebih mirip dengan kostum asli karakter yang mereka mainkan.
Kembali Ke Atas Go down
Taki183
New Born



Male
Jumlah posting : 5
Age : 40
Lokasi : Jakarta
Profesi : Freelancer Illustrator
Mig33 Username : Taki183
Registration date : 26.02.09

James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Empty
PostSubyek: Re: James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL'   James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL' Icon_minitimeThu 26 Feb 2009 - 20:09

Bagi pendapat keseorangan...I tHInk Dragonball movie Sucks...cause i'm true DB fans...
Kembali Ke Atas Go down
 
James Marsters Bocorkan Film 'DRAGONBALL'
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Film India Vs Film Kungfu
» Oasis Bocorkan Judul Album Anyar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VB-NET MIG33 FORUM :: ENTERTAINMENT :: MOVIE TALK-
Navigasi: